Jurnal Kampus

Sekretariat : Jl. Brigjend H. Hasan Basry Gedung Fakultas Ekonomi Ruang BEM Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Telp.( 0511) 305116 (ext) 124. Berbicara, Berpendapat, Bertukar pikiran, berdiskusi dan Bersama Mencari Solusi
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Share | 
 

 Kata Mereka tentang fakultas ekonomi UNLAM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
angga
Vice Admin
Vice Admin


Jumlah posting: 29
Age: 28
Registration date: 07.05.08

PostSubyek: Kata Mereka tentang fakultas ekonomi UNLAM   Sun May 11, 2008 9:54 am

bulan februari kemarin, kami membuka sms publik untuk temen2 mahasiswa fekon. dengan tema "komentar anda tentang fekon UNLAM" dan inilah sms yang masuk ke meja redaksi :


v Fekon se biasa – biasa aj… sma kya
fakultas laennya … cma sarana dan prasarana aj yg perli d prbaiki… Mksh ( 0819514xxxx )

v Ehm ... menurutku Fekon tu biasa aj, kya Fakults lain... pokokx nothing
special... cman parkiranx luar
biasa, nyaman tuk dgunakan... apalagi klo lgi byu psang... Manajemen ( 08195283xxxx )

v Ttg FE, mnurut sy fsilitas dstiap ruangan byk yg tdk brfngsi dgn baik, sprti AC & OHP... WC’nya jg krg bersih... byk krsi yg tdk terpakai dsimpan scr tdk tertata dgn baik. Tp suasana kampus sgt enak dpandang , dmn wajah ekonomi yg bungas n byk tmn... jg kualitas dosen yg baik... Manajemen ( 08193379xxxx )

v Mm, Fekon is cool.... ( 08195291xxxx )

v Fasilitas parkir, hotspot, gratis… konfensasi bg fungsionaris organisasi … Manajemen ( 08195295xxxx )

v Mnrt saya Fekon t dr fasilitas kul cukup bgus. Ruanganx ber-AC dan gedung reltf baru, ttpi utk masalah intelektual msh kurang, msh jauh dr kesan mahasiswax org yg kritis.... mudah – mudahn aj Fekon jd pusat Intelektual...
Akuntansi ( 08195279xxxx )

v WC dipshkn antr CWE/CWO Ngambil KHS biayanya koq mhl bgt ? Kmps lain g sbnyk qt . Saran agar birokrat tdk skdr mencipt suasana studi oriented tp jg syiar2 keagamaan yg mampu mningkatkan kaqwaan smua civ akdmka….
Manajemen ( 08195296xxxx )

v Saya ank D3 akunt, jd saya & tmn2 kpngn bngt ad beasiswa bt D3,
krn slm in g prnh ad. Pdhl msh bnyk d D3 yg ssh byr SPP. Plng tgk beasiswa prestasi….
D3 Akuntansi ( 08193377xxxx )

v FE UNLAM is the most prestigius campus on Banjarmasin! So pround to
become a part of this campus… ( 08195290xxxx )

v Fekon is the best…. ( 08781627xxxx )

v Fekon is da vry 3x latest faculty, mule dr jdwl kul, ujian, pmbgian KHS ma jdwl kul, jgx kte2rn. Klo mo nrtibkan jdwl, buju buzyet dah lo soal byr2 apa az g blh tlat, trus ko’ Acx byk yg disfungsi ya ? puanas bgt, glran kwjbn dtill bgt, tp pas hak qta ‘g dpduliin, cpe d!JGN GILA DUNK!....
( 08195372xxxx )

v Bnykx mhsisw jlr mandiri mncrminkan kampus yg mata duitan !! Ad bnyk mhsiswa yg krn gengsi pgn kul aja... tktx lu2sanx tdk kompeten. Tlg dibenahi...
( 0511761xxxx )

vFekon tuh tempt path hati, Bila msuk Fekon, rasa pedih tuh pang hati,.
Fekon rumh ke 2, ( 08195161xxx )


sstttt.... sebenarnya sms ini bakal diulas pada buletin terbaru kami, tapi berhubung buletin belum naik cetak (biasa... masalah dana, ada yg mau bantu hehe) jd gak ada salahnya aq pasang disini... ayo.. baca buletin terbaru dari jurnalkampus, FREE magazine.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/haloangga
angga
Vice Admin
Vice Admin


Jumlah posting: 29
Age: 28
Registration date: 07.05.08

PostSubyek: tema selanjutnya   Sun May 11, 2008 10:02 am

Untuk edisi berikutnya, kami mengangkat tentang bagaimana cara mengajar dosen2 fekon : mengecewakan, baik ato masih perlu diperbaiki lagi???

--- kasih saran kritik kamoe via SMS --
ketik: <SM>spasi<komentar anda>
kirim ke no :o81952809315
tarif normal cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/haloangga
guswahid
Vice Admin
Vice Admin


Jumlah posting: 12
Age: 30
Lokasi: Banjarmasin
Registration date: 09.05.08

Character sheet
Game: Gamers

PostSubyek: ...   Sun May 11, 2008 3:37 pm

Kenapa ga lewat forum ini juga ngga? kan lebih praktis. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jabrik-singh.myflexiland.com/
fiki
Admin


Jumlah posting: 32
Age: 30
Lokasi: Jakarta - Bekasi
Registration date: 06.05.08

Character sheet
Game: Gamers

PostSubyek: keren keren !   Sun May 11, 2008 7:56 pm

haha, mantab juga tuh idenya, lol! jarang ada online sms. sip sip, keep maintai yah ide ide cemerlangnya. jangan sampai ide yang bagus bagus hilang di masa masa depan. khususnya mohon batuannya untuk anggota jurnal post di sini. btw semua saran dan forum baru jika ingin di buka. sok atuh kasih tau aja. dan kita masih butuh banyak masukan. keep in touch fren ! hihi <--- kayak nama salah satu operator telpon.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jurnal-kampus.friendhood.net
angga
Vice Admin
Vice Admin


Jumlah posting: 29
Age: 28
Registration date: 07.05.08

PostSubyek: Re: Kata Mereka tentang fakultas ekonomi UNLAM   Tue May 13, 2008 11:28 am

guswahid wrote:
Kenapa ga lewat forum ini juga ngga? kan lebih praktis. Smile

seperti yang dijelaskan diatas, ini sebenarnya salah satu rubrik di buletin jurnalkampus. SM= SMS ANDA... dimana kami menghimpun pendapat2 dari pembaca buletin jurnal kampus. dan (hanya) akan diterbitkan di buletin jurnalkampus. berhubung buletinnya belum cetak juga.. hizk.. dan hati udah gatal untuk mempublikasikannya, yaa... dipublikasikan di forum ini dech sementara hehe...

tapi yang mau kirim pendapat di forum.. monggo... silahkan atuh... biar tambah rame forum kita Very Happy

en-be : kucingnya lucu yach.. hehe Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/haloangga
 

Kata Mereka tentang fakultas ekonomi UNLAM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Jurnal Kampus ::  :: -