Jurnal Kampus

Sekretariat : Jl. Brigjend H. Hasan Basry Gedung Fakultas Ekonomi Ruang BEM Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Telp.( 0511) 305116 (ext) 124. Berbicara, Berpendapat, Bertukar pikiran, berdiskusi dan Bersama Mencari Solusi
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 PENTING --- AD/ART dan GBHO LPM Jurnal Kampus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
angga
Vice Admin
Vice Admin


Jumlah posting : 29
Age : 30
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: PENTING --- AD/ART dan GBHO LPM Jurnal Kampus   Wed Jun 11, 2008 9:55 pm

berhubung telah bergantinya kepengurusan baru, dan masih mandeknya pembahasan ad/art dan GBHO pada kepengurusan saya (2007-2008), membuat "PR" tambahan untuk kepegurusan baru (2008-2009).

serta mengingat adanya wacana menghidupkan kembali "buku biru" buku peraturan tentang keorganisasian di UNLAM yang diterbitkan oleh rektorat (sampai saat ini saya juga belum melihat buku tersebut secara utuh). yang salah satu peraturannya. semua UKM di UNLAM harus didukung minimal 50 mahasiswa (Alhamdulilah jurnal kampus telah mencapainya) dan adanya AD/ART & GBHO . nah ini yang jurnal kampus belum punya (setidaknya belum disahkan).

kami sudah mulai merancang2 ad/art dan gbho jurnal kampus versi kami sendiri, mengutip dari organisasi pers lain. apakah dari pengurus Jurnal kampus sebelumnya udah ada ad/art GBHO?? filenya ada gak?? jika ada mohon dikirim ke jurnalkampus@yahoo.com atau diserahkan langsung Very Happy .



trus ada lagi.. kami mau menuliskan tanggal berdirinya jurnal kampus di ad/art.. ada yang tau tanggal berdirinya jurnal kampus?? menurut data yang kami punya seperti ini..

"LPM-Jurnal Kampus didirikan pada tanggal 6 Desember 1999
dengan nama awal LPM-KOREK (Lembaga Pers Mahasiswa-Kajian Orang Ekonomi).
Pada awal tahun 2001 LPM-KOREK berganti nama menjadi LPM-Jurnal Kampus
hingga saat sekarang ini. Hal ini didasarkan pada pertimbangan bahwa nama
"KOREK" kurang mencerminkan suatu lembaga Pers mahasiswa yang
berada dilingkungan kampus Ekonomi, sehingga atas kesepakatan bersama
dipilihlah nama "Jurnal Kampus"."

apakah tanggal berdirinya ditulis saja tanggal 6 desember 1999. atau saat berganti nama jadi jurnal kampus (awal 2001, tepatnya tanggal brp?).

trus satu lagi. visi misi jurnal kampus apa?? menurut data kami (dari friendster jurnal kampus )..

VISI :
Memenuhi Hak masyarakat untuk mengetahui dan mengembangkan pendapat
umum dengan menyampaikan informasi yang tepat, akurat dan benar demi
tegaknya keadilan dan kebenaran serta terwujudnya supremasi hukum untuk
menuju masyarakat yang tertib.

MISI :
Menyampaikan informasi tentang realitas kampus dan keadaan sosial,
politik dan ekonomi yang sedang berkembang di masyarakat untuk
mendudukkan suatu persoalan pada posisi yang sebenarnya melalui pola
pikir yang kritis, analitis dan ilmiah didasarkan pada teori-teori yang
tepat dan mempunyai solusi pemecahannya dengan tetap berlandaskan pada
visi yang ada.

apakah itu saja misi visinya, atau ada versi lain??

saat ini kami sedang menguatkan intern jurnal kampus. mulai dari pendataan kembali anggota, penyusunan ad/art GBHO, pembuatan SK yang baru, dll..

Jaya Selalu Jurnal kampus, Hidup Mahasiswa... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/haloangga
guswahid
Vice Admin
Vice Admin


Jumlah posting : 12
Age : 32
Lokasi : Banjarmasin
Registration date : 09.05.08

Character sheet
Game: Gamers

PostSubyek: 6 Desember 1999 (Udah 8 taon,udah SD donk,hehe)   Thu Jun 12, 2008 5:52 am

angga wrote:

apakah tanggal berdirinya ditulis saja tanggal 6 desember 1999. atau saat berganti nama jadi jurnal kampus (awal 2001, tepatnya tanggal brp?).

Ngga, dari informasi yang kami dapat dulu,organisasi ini memang dulunya bernama LPM Korek dan berdiri tanggal 6 Desember 1999, pendirinya mhs angkatan2 1996, 1997, 1998 sama 1999 (gau tau persis jg) a.l. Gustav Sugiantoro dkk. Tanggal berubahnya menjadi Jurnal Kampus, kami memang jg tidak tau persisnya kapan!(kayanya mesti nyariin "Dedengkot" Gustav nh,buat nyari tau). tp Mhk, pada tanggal 6 Desember 1999-lah Lembaga Pers Mahasiswa lahir di Fakultas Ekonomi Unlam.
Klo V & M, kayaknya ngga ada versi yang lain, tp kalau mau di amandemen pengurus baru jg gpp sepanjang tidak melenceng jauh dari V & M semula.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jabrik-singh.myflexiland.com/
angga
Vice Admin
Vice Admin


Jumlah posting : 29
Age : 30
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PENTING --- AD/ART dan GBHO LPM Jurnal Kampus   Sat Jun 14, 2008 10:23 pm

sip... thanks infonya.. Insya Allah setelah final test kami bakal membahas adart gbho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/haloangga
ana al faruqy



Jumlah posting : 6
Age : 31
Lokasi : banjarmasin
Registration date : 18.05.08

Character sheet
Game: Gamers

PostSubyek: Re: PENTING --- AD/ART dan GBHO LPM Jurnal Kampus   Wed Jun 25, 2008 10:45 pm

kmaren ana dah bikin file ttg ad/art. dah termasuk filosofi motto segala, tapi masih perlu perbaikan... dah diserahkan ma kepengurusan yang baru, belum ada kepastian ttg musyawarah tinggi, dan kehilangan kontak ma arif ttg kelanjutan musyawarah, dan penerbitan buletin untuk menyambut maba--kayaknya lagi nikamatin kebebasan pasca final test deh. nggak ada anak2 jk di kampus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blackisred.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: PENTING --- AD/ART dan GBHO LPM Jurnal Kampus   Today at 1:34 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
PENTING --- AD/ART dan GBHO LPM Jurnal Kampus
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Jurnal Kampus :: Sambutan Sambutan :: Ketua Umum :: Jurnal Kampus-
Navigasi: