Jurnal Kampus

Sekretariat : Jl. Brigjend H. Hasan Basry Gedung Fakultas Ekonomi Ruang BEM Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Telp.( 0511) 305116 (ext) 124. Berbicara, Berpendapat, Bertukar pikiran, berdiskusi dan Bersama Mencari Solusi
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 lantai ruangan fekon unlam jadi putih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
angga
Vice Admin
Vice Admin


Jumlah posting : 29
Age : 30
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: lantai ruangan fekon unlam jadi putih   Thu Sep 18, 2008 9:26 am

Tahun ajaran baru
2008 kali ini, ada yang berubah dengan suasana fakultas ekonomi UNLAM. gak ada
cewe cakep lagi?? Gak... gak... cewek cakep tetep ada kok... cowo cakepnya yang
gak ada?? Gak juga.. masih ada kok!! Kantin jadi tingkat dua?? Bukan... masih tetep
tingkat satu kok... trus apa donk... yang bener lantai di ruangan fekon
unlam sebagian sudah berganti menjadi tehel putih (tehel... yup... tehel.. bahasa
indonesianya tehel khan.. hehe Razz )





Kalau dulu khan
lantai ruangan fekon unlam masih tehel coklat, dan terkesan kotor. Sekarang
sedikit demi sedikit ruangan di fekon unlam udah diganti. Sampai tulisan ini
dibuat, ruangan yang telah direnovasi yaitu ruang aula, ruang 1,2 dan 3. selain
tehel diganti dengan warna putih. Pintupun yang semula pintu kayu diganti
dengan pintu kaca. Alhasil ruangan terlihat lebih terang dan AC terasa lebih
sejuk. flower








:: gambar ruang 1 (disebelah aula) ::
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/haloangga
fiki
Admin


Jumlah posting : 32
Age : 33
Lokasi : Jakarta - Bekasi
Registration date : 06.05.08

Character sheet
Game: Gamers

PostSubyek: waduh jadi ngiri....   Thu Sep 18, 2008 8:41 pm

Hahaha .. makin cantik aja dunk penampilan fekon nih, makin bikin kampus-kampus lain jadi ngiri (fakultas fakultas lain di unlam). tapi semuanya tentu aja musti di barengi sama prestasi fekon yah. di dunia kerja fakultas ekonomi unlam masih sulit bersaing dengan PTN negeri jurusan Ekonomi lain (khususnya di Jakarta). Alhasil sulit jual ijazah (maksudnya.. kalo liat lambang UNLAM udah langsung dipanggil test dan wawancara) emang sih jauh kalo mau dibandingin sama UGM, UI, UNPAD, ITB ataupun UNDIP masih sangat jauh, tapi universitas lain yang setidaknya se-level dengan unlam kan ada tuh, cuntoh Lampung, UNJ, UNMUL, UNHAS dll. mereka lebih dapet tempat di hati para pencari karyawan. mengapa demikian ???
banyak sebabnya, tapi yang paling utama Prestasi dan kuwalitas lulusan serta kurangnya ikatan antara alumnus dan mahasiswa serta jajaran akademisi yang masih bercokol di dunia kampus.
setidaknya dengan meningkatnya sarana dan prasarana serta makin nyamanya suasana kampus makin bisa mendongkrak prestasi UNLAM dan kedepannya lulusan unlam ga perlu terlalu banting tulang cari kerja, khususnya jika ingin mencari di tempat yang penuh persaingan contoh seperti kota : JAKARTA.
dan satu lagi, perlunya pelatihan test skolastik/spikotest dan ujuan ujian saringan kerja lainnya, agar nantinya temen temen ga kaget kalo nerima ujian skolastik dan aritmatika yang ngejlumit. itu salah satu yang membuat saya gagal menembus jadi karyawan di PT Astra International Tbk, Jakarta.
Nb. kok bisa sih, padahal gw udah kuliah ampe 6 tahun... masih belom bisa nikmatin fekon sekarang .. hik hik .. apa kudu ngambil s2 di sana nih ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jurnal-kampus.friendhood.net
 
lantai ruangan fekon unlam jadi putih
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Jurnal Kampus :: Hot News Update :: Fakultas Ekonomi-
Navigasi: